Danrem 043/Gatam Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Bersama Polda Lampung

GK,Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Senin (13/5/2024) menghadiri pertemuan Focus Group Discussion (FGD) bersama Polda Lampung, bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto Bandar Lampung.

Pertemuan dan Focus Group Discussion (FGD) bersama Polda Lampung, terkait pendalaman penyelesaian ganti rugi tanah eks. Kawasan hutan untuk genangan Bendungan Margatiga juga dihadiri Sekda Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Dirjen Pengadaan Tanah Kementerian ATR/BPN, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam, Perwakilan BPKP Lampung, Plt. Kajati Provinsi Lampung, Perwakilan Tim Ahli dari UGM, Kepala BBWSMS Provinsi Lampung, Kakanwil Dinas ATR/BPN Provinsi Lampung, Perwakilan Kemenko Marves, KPPIP, Balai Kawasan Hutan, Dinas PUPR, Dinas Kehutanan dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (BBWSMS) Provinsi Lampung Bpk. Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech., dalam sambutannya mengharapkan, pertemuan yang diselenggarakan ini dapat mengatasi masalah-masalah lalu lintas air dan dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

” Mudah-mudahan dalam pertemuan kita pada hari ini, semua pihak bisa menyampaikan apa yang menjadi pertimbangan masing-masing dan akan ada kesepakatan, kami sendiri dari pimpinan kita, harus bisa menyelesaikan masalah yang ada pada semester 1 di tahun 2024 ini, ” tandasnya.

Danrem 043/Gatam Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Bersama Polda Lampung

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas