Polda Lampung Melaksanakan Silaturrahmi ke DPW Partai Ummat Lampung


Garis Komando –
 Polda Lampung melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPW Partai Ummat Lampung Abdullah Fadri Auli (Bang Aab). Jumat, 18 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan menciptakan hubungan sinergi antara Polda Lampung dengan Partai Ummat Lampung yang notabene merupakan partai baru dikancah perpolitikan.

Bang Aab menjelaskan bahwa kepengurusan DPW Partai Ummat Lampung sudah terbentuk, DPD Partai Ummat juga Sudah terbentuk 15 kab / kota, Dari 229 Kecamatan di Prov. Lampung kepengurusan sudah ada lebih kurang 160 Kecamatan.

Saat ini di DPP Partai Ummat sedang melakukan upaya melegislasi secara Administrasi di Kementerian Hukum dan Ham sehingga Partai Ummat memiliki payung hukum.

Sementara itu Kompol Yusvin Argunan Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung dalam kegiatan silaturahmi mengharapkan terciptanya hubungan yang Harmonis dengan Partai Ummat. Dimasa Pandemi ini kami mengharapkan bantuan dari Partai Ummat Lampung untuk bersama-sama mendukung kebijakan Pemerintah dan membantu penanggulangan Covid-19 serta menjaga keutuhan NKRI.

Kami dengan senang hati untuk mendukung Polri khususnya Polda Lampung dalam mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Vaksinasi serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dn kondusif di Prov. Lampung tegas Bang Aab. | red

@ Intermedia Corporation
Polda Lampung Melaksanakan Silaturrahmi ke DPW Partai Ummat Lampung

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas