Ada wancana Seragam sekolah Diganti warna baru AWASI jambi tolak datangin Dinas Pendidikan provinsi jambi

Satukomando.Com.Terkait ada wancana nya pergantian seragam sekolah baru dari tingak SD SLTP SMA/SMK awasi jambi kembali’ menyuarakan kan Dinas pendidikan provinsi jambi kamis(16/5/24)

Dalam orasi awasi jambi memintak kepada dinas pendidikan provinsi Jambi ikut monolak wancana itu pergantian sergam sekolah tersbut, ini sangat memberat parah orang tua. dan para siswa/siswi ujar doner goltom selaku korlap orasi awasi.

Doner menjelaskan Padahal dari dulu Seragam sekolah ini tidak pernah Di Ganti Tiba Tiba,sekarang ada wancana pergantian seragam sekolah’ baru Kita tahu seragam sekolah dari dulu turun menurun seragam sekolah baik pun SD warna nya Merah putih dan SLTP warnah biru putih,, sedangkan kan SMA/SMK Abu-abu putih warna nya tidak berubah dari dulu, sangat disayangkan kalau wancana ini terlakasana, kita sebagai masyarakat jambi menolak betul pergantian seragam sekolah warnah baru.

 

Kemudian Ditempat yang kasubag BTIK Dinas pendidikan provinsi jambi kurdi mengatakan kami selaku nama pribadi dan orang tua menolak juga kita pun tahu masak seragam yang baru dibeli oleh siswa diganti pasti sangat memberat kan para orang tua ditambah ekonom sangat sulit.

Untuk saat ini dari dinas pindidak provinsi jambi belum ada menyuruh atau me rekomendasi untuk pergantian seragam sekolah baru itu belum disah kan oleh kementerian pendidikan.

Kalau begitu saya sependapat dengan AWASI Jambi dan orang tua perlu- perlu kita berjuang bersama ke DPRD Provinsi jambi menyuarakan tentang ini kita tolak pergantian seragam sekolah baru.(Gun)Satukomando

Ada wancana Seragam sekolah Diganti warna baru AWASI jambi tolak datangin Dinas Pendidikan provinsi jambi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas