Bupati Parosil dan Mantan Kapolda Lampung Menanam Pohon di Area Taman Bunga Liwa


Lampung Barat –
Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.pd., Bersama mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., melakukan penanaman pohon di sekitar Taman Bunga Liwa Lampung Barat. Senin (7/6/2021).

Namun sebelum acara penanaman pohon tersebut Bupati Lampung Barat mengajak Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin sarapan pagi terlebih dahulu di Area Taman Bunga Liwa Lampung Barat.

Setelah selesai sarapan pagi Dang Ike mengadakan podcast dan berbincang-bincang santai bersama Bupati Lampung Barat di Area Taman Bunga Liwa.

Dalam acara Podcast tersebut Parosil Mabsus banyak memberikan informasi tentang profil kabupaten Lampung Barat, baik kemajuan yang telah di capai, hingga program yang sedang dan akan di laksanakan kedepannya di kabupaten Lampung Barat.

Setelah acara Podcast tersebut Bupati Lampung Barat juga menyerahkan cinderamata kepada Dang Ike berupa plakat kayu hara, dan kerajinan khas Lampung barat yaitu Celugam yang berisi kopi bubuk dan gula semut.

Disisi lain Dang Ike mengatakan sangat bangga dan kagum dengan kemajuan tanah leluhurnya, dan juga sangat mengapresiasi Bupati Lampung barat yang penuh inovatif, visioner demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Lampung Barat.

Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh pemerintah kabupaten Lampung Barat, baik bidang infrastruktur, pembangunan manusianya, maupun pembangunan ekonomi masyarakatnya.

Sebelum bincang-bincang dengan Dang Ike berakhir, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus berkesempatan memberikan himbauan kepada masyarakat Lampung barat khususnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, karena Pandemi covid-19 belum berakhir. | Je/Nnd

@ Intermedia Corporation
Bupati Parosil dan Mantan Kapolda Lampung Menanam Pohon di Area Taman Bunga Liwa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas