HUT KE 64 Pemuda Pancasila MPC Kota Jambi Adakan Aksi Sosial Dan Hiburan Rakyat

 

Jambi – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Jambi senada sesuai instruksi MPN akan melaksanakan rangkaian acara Ulang Tahun PP yang ke 64 , bertepatan hari Sabtu (28/10/23), akan diadakan senam aerobik, dilanjutkan dengan Donor Darah, acara lomba – lomba seperti domino, karaoke, dan puncak nya pagelaran Kuda Lumping ( Jawa Timuran).

 

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bung Erwin, Ketua MPC PP kota Jambi pada Senin (16/10/2023) di markas pemuda Pancasila Kota Jambi.

 

“Benar kami akan melaksanakan itu (HUT PP ke 64) di markas PP kota jambi, di depan WTC, Atau bekas Damkar kota jambi ” ucapnya penuh semangat.

 

“Acara ini terbuka untuk umum, sebab Pemuda Pancasila adalah organisasi para komando berbasis massa, kita melakukan aksi sosial dan pagelaran kebudayaan , harapan nya masyarakat kota jambi akan terhibur ” pungkas Erwin

 

Acara ini nanti juga akan di hadiri seluruh kader Pemuda Pancasila dari tingkat anak ranting, ranting, PAC, masyarakat umum, Pemkot Jambi, para RT, Lurah , Camat yang ada di Kota Jambi dan juga anggota POLRI – TNI dan Pasukan Infanteri Kesatria Jaya.

 

Sejak diresmikannya Erwin menjadi ketua PP Kota Jambi, semakin banyak masyarakat yang masuk menjadi anggota Pemuda Pancasila, terbukti dengan tidak pernah sepinya Markas Pemuda Pancasila sejak di resmikan Walikota Jambi Sy. Fasha.

 

Pemuda Pancasila adalah garda terdepan pembela Pancasila di seluruh tanah air, dan acara ini pun akan di laksanakan serentak se – Indonesia. Pemuda Pancasila kini telah berubah total, dari yang dulu nya mungkin preman kini menjadi sopan dulu haram Jadah, sekarang Rindu Sajadah. (Anom).

HUT KE 64 Pemuda Pancasila MPC Kota Jambi Adakan Aksi Sosial Dan Hiburan Rakyat

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca