TNI Polri di Lutra Gandeng Pemerintah Kecamatan dan PGRI Cabang Malangke Melaksanakan Edukasi Terhadap Masyarakat

POLIS, LUWU UTARA – Personel Polsek Malangke Polres Luwu Utara bersama dengan TNI, Pemerintah kecamatan malangke dan PGRI cabang malangke melaksanakan Giat edukasi dan pembagian masker terhadap masyarakat pengunjung pasar Belawe dan masyarakat yang melintas di jalan poros Desa.Pattimang kecamatan. Malangke, Minggu (19/04/20).

Dalam kegiatan tersebut Personel Malangke Polres Luwu Utara yang terlibat yaitu Aiptu Azis bersama Kanit Binmas Bripka Munir.

Personel Polsek Malangke Polres Luwu Utara mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penularan virus Corona dan sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Corona untuk tetap di rumah, Menjaga jarak fisik (physical distancing) dan menghimbau kepada warga masyarakat agar menjalankan imbauan Pemerintah program masker untuk semua sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO).

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan imbauan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si tentang imbauan penanggulangan memutuskan mata rantai Covid- 19, diharapkan peran serta seluruh elemen. Menurut Kapolres Luwu Utara “Semakin banyak yang mencegah, semakin banyak jiwa yang terselamatkan.

Sementara Salah satu pengendara sepeda motor mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Polsek Malangke atas pembagian maskernya di tengah kesulitan masyarakat dan beliau telah peduli membagikan masker. (Rahmat Hidayat)

@ Intermedia Corporation
TNI Polri di Lutra Gandeng Pemerintah Kecamatan dan PGRI Cabang Malangke Melaksanakan Edukasi Terhadap Masyarakat

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca