Petugas Posko Covid Salubarana Berikan Contoh Penerapan Physical Distancing

POLIS, TANA TORAJA – Personil Polsek Bonggakaradeng Ps.Kasium Bripka Busram serta Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Brigpol Fabricho Sulu, bersama dengan Team Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 dari puskesmas Buakayu, Ester Lomba dan Aldiano Disik serta staf kecamatan Bongkar Bapak Yusuf Ba’dung melaksanakan kegiatan Screening di Salubarana Lembang Buakayu Kecamatan.Bonggakaradeng Kabupaten.Tana Toraja perbatasan Palesan – Bonggakaradeng.sabtu (11/04/2020).

Kegiatan posko yang bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap kemungkinan penyebaran virus corona dari orang ke orang masih terus dilaksanakan secara terpadu hingga batas waktu yang belum di tentukan.

Namun ada hal menarik yang disampaikan Bripka Busram, pada pelaksanaan tugas di posko cegah covid salubarana, seluruh personil tim terpadu yang berasal dari berberapa instansi terkait sepakat dan berkomitmen untuk memberikan contoh teladan bagaimana berperilaku sesuai dengan physical distancing.

” kami yang ada di posko cegah covid salubarana”, berusaha semaksimal mungkin menjadi contoh penerapan physical distancing, penerapan jaga jarak aman, tidak berkerumun, sering sering cuci tangan dan gunakan masker, dengan memberikan contoh cara penerapan physical distacing ini kami berharap warga bisa ikut melihat dan juga ikut menerapkannya “. kata Bripka Busram.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja, Iptu Wellem Panggeso membenarkan perihal tersebut, Kapolsek juga berharap dengan contoh penerapan physical distancing dari petugas posko cegah covid salubarana dapat menjadi contoh bagi warga sekitar. (Rahmat Hidayat)

@ Intermedia Corporation
Petugas Posko Covid Salubarana Berikan Contoh Penerapan Physical Distancing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas